Curhatan Seorang Istri, Dimanakah Kejujuran Mu

adsense 336x280
Ketika aku menginginkan kejujuranmu, kau malah emosi Pergi tanpa pamit&semalaman tak pulang, apa harus selalu begini? Sebagai istri yang sudah menemanimu selama hampir 13 tahun, aku butuh kejujuranmu. 

Karena ketertutupanmu membuatku tersiksa apalagi ini menyangkut masalah keuangan sudah hampir 5 tahun aku pontang-panting cari uang sendiri, karena sebagai suami, kau tak menafkahiku aku harus memutar otak untuk kehidupan rumah tangga bahkan sampai biaya rumah sakit ketika si bungsu diopname, harus aku yg menanggung. 

Aku harus hutang kesana sini ketika keuangan sudah menipis. Dan apakah salah jika aku menuntut kejujuranmu&bertanya dimana uangmu selama ini? 

Dari dulu bahkan sejak kita awal menikah, kau meminjam mahar. Ketika anak-anak sudah besar, kau pinjam tabungan mereka. Ketika direkeningku ada saldo, kau minta aku mentransfer ke rekeningmu. 

Wajar kan kalau aku menanyakan uangnya untuk apa? Kau malah marah &berkata "istri macam apa yg tidak Ridlo ketika suaminya minta uang??? "Aku sudah tidak bisa berkata-kata lagi. Mengadu juga tidak akan memberikan solusi. 

Sebagai istri, salahkah aku mempertanyakan kenapa uang mahar, uang anak2 tidak dibayar sampai sekarang? Padahal aku&anak2 juga butuh uang untuk keperluan kami. 

Dan salahkah jika aku trauma meminjamkan uang kepadamu karena ketidakjujuranmu? Aku stres harus banting tulang supaya tetap makan. 4 anak kita juga butuh biaya. Pernikahan itu bukan hanya modal cinta. 

Tolong pahami apa yg kurasakan.jangan hanya seenaknya sendiri beli ini&itu tapi anak istri tidak dinafkahi. Saat ini hanya bisa menangis karena kau sudah seharian mematikan hp-mu. TELPHON&wa-ku tidak kau jawab. 

Bukan ingin menuntut macam2 Toh selama ini aku tak pernah meminta barang2 mahal Simpanan emasku sudah habis tak ada yg bisa kujual lagi. 

Tabungan anak2 semakin menipis padahal si sulung sebentar lagi ke jenjang SLTP. hutangku dimana-mana setiap bulan aku harus memutar otak untuk menyicil hutang&kebutuhan rumah tangga.
adsense 336x280

0 Response to "Curhatan Seorang Istri, Dimanakah Kejujuran Mu"

Post a comment